//
you're reading...
semua, Suzuki

Sebelum sport murah, Suzuki siap launching type FV110…

sudah terencana sejak awal tahun 2012 kemarin Suzuki sudah ancang-ancang turun berperang dan berhadapan langsung dengan Honda dan Yamaha, tapi hanya ancang-ancang saja ndak tau kenapa… :mrgreen:

tepatnya kemarin sugimasihada mendapat sedikit gambaran(penerawangan ndak jelas) yang akan dilakukan Suzuki seputaran beberapa produk barunya nanti di tahun 2013…

seperti yang dikutip di media online, suzuki akan turun di kelas Low Sport Bike menyusul kehadiran Honda Versa yang telah digelontorin kemarin juga….

Honda Versa 150

Honda Versa 150

melihat difresiansi kubikasi type sport di rentangan 100cc – 125 cc yang akan dibenturkan dengan kubikasi 150cc kayaknya tidak akan berpengaruh banyak kecuali banyak benefit dan value yg diharapkan dari calon konsumen peminat motor sport dengan budget tipis untuk dikelas sport ini… :mrgreen:

helah Thunder saja tidak bergeming dan diam di showroom saja kok (suntik mati saja ganti FXR150), masak mo maksain dan keluarin sport yg ngejar murah tanpa ada benefit dan valeunya…  :mrgreen:

tapi, sebelum low sport bike diperkenalkan ada yg menarik dan perlu diterjamahkan lagi yakni adanya type baru dengan kode FV110, bahkan ada langsung 3(tiga) variannya, yakni FV110LAZ, FV110LB, dan LV110LE…. #ups

bahkan suzuki merencakan banget kalo type baru (yang masuk didalam varian bebek) ini akan diperkenalkan dan dilempar ke market pada bulan Maret 2013…

nunggu TPT dulu aaaaah….masih menarik dan layak ditunggukah bebek baru????… monggo yg punyak titipan dan ngganjel dihati sila isi komengtarnyaaa….

About sugimasihada

Salah Satu Sales Kendaraan yang mencari pendapatan tambahan dari Bisnis Travel dan jualan Tiket On Line (bukan Calo)...

Diskusi

13 thoughts on “Sebelum sport murah, Suzuki siap launching type FV110…

  1. bebek peking apa bebek bangkok kang:mrgreen:

    Suka

    Posted by Rikhman | 18/01/2013, 06:43
  2. F memang kode bebek suzuki he he he

    Suka

    Posted by Taufik | 19/01/2013, 01:03
  3. bebek maneh, inazuma ditulungin dlu tuh ama SIS..

    Suka

    Posted by kasamago | 19/01/2013, 04:05
  4. siapa tau sukses seperti Thunder di awal kehadirannya..:-)

    Suka

    Posted by Motorseo | 21/01/2013, 02:44

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Shooter, Bebek Injeksi terbaru dari Suzuki… | Sugi Masih Ada - 27/03/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Kategori

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

+sugimasihada

Bagian dari :

Butuh Mobil di Malang, Hubungi Kami

Yang Mampir

  • 766,239 Orang
MLG coffee shop

Franchise / Waralaba Coffee Shop & Konsultan Cafe

Kopisruput

Sruput Dulu Gan...

Lamik Gemini Blog

Berita Otomotif dan Analisa Produk

Review | New Produk | Isue | modification

Ada banyak hal menarik yang bisa dibaca di blog ini. Jangan ragu untuk klik, share, comment, dan subscribe!

atasaspal

the independent blogger motorcycle news and reviews

Sibemo

Bukan Komik dan Bukan Berita

NENDANGBANGET.NET

Semua Berita Paling Nendang Ada Disini

MUNIVMOTOBLOG.COM

Anything About Motorcycle

motomazine.com

Seputar Otomotif dan Kehidupan Kita

Rudy SouL Blog

Blog Motor ++

Triyanto Banyumasan Blog's

Belajar dan Terapkan

balimotorider Blog

life is simple | sekedar share pengalaman roda dua, tempat wisata dan kuliner serta yang asiek dibahas

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

sugimasihada

masih seneng belajar.... | Learning all about....

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

setia1heri.com

Wis pokok e nulis Gan... :-D

tovavanjava

personal blog

anhar victor

kenapa tidak ride with care n safety

tiger item

Ride n Capture

joko hariyanto

Blog - Blogger dan Branding

cicakompong

Bismillah....

Kluban

Info Ringan Seputar Banyumasan

Bintangjati's Blog

Motor cycle & my diary

sportupdate5.com

SportNews Blog

nivikoko.com

All About Motorcycle Life Style

Adventuriderz.com

Two Wheels Adventurer

OngolOngol.com

Maju mundur kena

7Leopold7

Catatan ttg bron pit dan perjalanan saya bersama mereka

wjsblog

mencari jati diri

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

Iwbspeed.com

Discussion | News | Automotif | Blog |Review

Ai Siti Wahyuni BLOG

DISCIPLINE is the Bridge Between Goals and Accomplishment

RingPitulas

Blog campur-campur...

Ratna Ayu Budhiarti's Blog

kata-kata berlesakan di benak tak mau beranjak

Lady in the Red

Red is cool like when you write

yoyokefendi

T - R E C K : catatan yang mungkin berharga

Bikershoot.com

Tips Motor - Autonews - Review - Kuliner

KomMotor

Berita Komputer Terbaru, Berita Motor Terbaru, Berita MotoGP Terbaru, Berita WSBK Terbaru, Spesiifikasi Komputer, Harga Motor, Harga Komputer, Modifikasi Motor

AnangCozz's Blog

Motorcycle News|MotoGP News

singindo

Freedom of Speech

Suka Motor

Suka motor dan segala hal berhubungan dengan otomotif

CATATAN HATI

Torehan Kata Dari Sejuta Asa Tentang Kamu; Cinta

autoblastz

a fine automotive inspiration site

Ferboes.com

Serba-Serbi Ikan Hias & Otomotif

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.034 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: